Jumat, 09 Agustus 2013

Jasa Karikatur, Jasa Karikatur Murah, Jasa Karikatur Online, Jasa Karikatur Wajah


Cara Pesan :

Pengerjaan karikartun biasanya sekitar 3-4 hari (belum termasuk proses percetakan). Jika order lagi tidak ramai, pengerjaan bisa 1-2hari. Lamanya pengerjaan desain ditentukan dari kesulitan desainnya.Pemesanan paling aman seminggu sebelum tanggal deadline.

Untuk kamu yang berdomisili di BALI :

1. Kamu bisa dateng langsung ke Studio kami yaitu Karikartun Studio di jalan Dukuh Sari No.42 Sesetan (Depan Banjar Dukuh Sari)

2. Kamu bisa langsung pesan disana, pilih-pilih plus lihat samplenya. Barang yang dipesan jika sudah jadi bisa langsung diambil di studio untuk wilayah Denpasar dan sekitarnya.

3. Jika tinggal di Bali, namun jaraknya jauh dari studio (diluar kota Denpasar dan sekitarnya), masih bisa pesan via sms atau bbm. karikartun dikerjakan setelah DP 50% di transfer. Untuk pengirimannya dikenakan ongkir yang berada diluar Denpasar dan sekitarnya.

4. Foto yang ingin di karikartun sebaiknya beresolusi tinggi, mimik muka yang ceria, karena untuk hasil yang lebih baik. Foto dapat dikirim via email ke karikartunstudio@gmail.com

5. Jangan lupa sertakan konsep dan berbagai hal yang ingin disertakan dalam karikartun.

6. Proses perbaikan atau revisi yang kurang dilakukan maksimal 2x. Pelunasan dilakukan setelah gambar selesai.

7. Gambar pesanan yang telah dilunasi akan diupload di Instagram kami.



Untuk kamu yang berdomisili diluar BALI :

1. Tinggal SMS atau bbm untuk deal order kira-kira seminggu sebelum tanggal deadline. Pengerjaan karikartun dilakukan setelah DP 50% di transfer.

2. Kirimkan foto yang diinginkan ke email karikartunstudio@gmail.com
(Foto yang ingin di karikartun sebaiknya beresolusi tinggi, mimik muka yang ceria, karena untuk hasil yang lebih baik. Foto dapat dikirim via email ke karikartunstudio@gmail.com)

3. Jangan lupa sertakan konsep dan berbagai hal yang ingin disertakan dalam karikartun.

4. Proses perbaikan atau revisi yang kurang dilakukan maksimal 2x.

5. Jika gambar pesanan sudah selesai, silahkan melunasi pembayaran dan mengirimkan alamat lengkap. Ongkir ditanggung pembeli.

5. Gambar pesanan akan dikirimkan ke alamat agan segera setelah ada konfirmasi pelunasan (Mohon tulis alamat dengan jelas)

6. Gambar pesanan yang telah dilunasi akan diupload di Instagram kami.


CONTOH DESAIN
Untuk Contoh desain dapat dilihat di Instagram @karikartunstudio

KONTAK KAMI
Phone : 081 933 022 061 (XL)
Pin BlackBerry : 74BC46AB
Email : karikartunstudio@gmail.com

STUDIO KARIKARTUN
Jalan Dukuh Sari No.42 Sesetan Denpasar Bali (Depan Banjar Dukuh Sari)

DENAH STU\DIO







Jasa Karikatur, Jasa Karikatur Murah, Jasa Karikatur di Jakarta, Jasa Karikatur di Semarang, Jasa Karikatur Kaskus, Jasa Karikatur Jakarta, Jasa Karikatur Murah Jakarta, Jasa Karikatur Online, Jasa Karikatur Bandung, Jasa Karikatur Surabaya, Jasa Karikatur Wajah, Tempat Buat Karikatur di Jakarta, Tempat Buat Karikatur,  Tempat Buat Karikatur di Bandung, Tempat Buat Karikatur di Pekanbaru, Tempat Buat Karikatur di Palembang, Tempat Buat Karikatur di Surabaya,  Tempat Membuat Karikatur di Jakarta, Tempat Membuat Karikatur di Bali, Tempat Membuat Karikatur di Malang, Tempat Membuat Karikatur, Cara Buat Karikatur, Cara Buat Karikatur dengan Photoshop, Cara Buat Karikatur di Photoshop, Cara Buat Karikatur Photoshop

0 komentar:

Posting Komentar